Serunya Konten AlethaAbew, Tips Hemat ala Keluarga Lucu Ini di YouTube Shorts!

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:40 WIB
loading...
Serunya Konten AlethaAbew,...
AlethaAbew berhasil mencuri perhatian penonton di berbagai platform medsos, terutama YouTube Shorts. Foto/ MNC Media
A A A
AlethaAbew sebuah keluarga kreator konten yang menghadirkan kebersamaan dan humor dalam keseharian mereka yang berhasil mencuri perhatian penonton di berbagai platform media sosial, terutama YouTube Shorts. Konten mereka menghadirkan karakter-karakter khas seperti "Mamoy" (ibu), "Papoy" (ayah), serta dua anak mereka, Aletha dan Abew. Cerita-cerita dalam konten mereka kerap mencerminkan situasi sehari-hari yang relatable dengan sentuhan komedi khas keluarga ini.

Salah satu konten terbaru mereka menampilkan Aletha yang meminta uang kepada Papoy untuk membeli sepatu, tetapi hanya diberi Rp10.000. Dengan santai, Papoy menyarankan Aletha untuk membeli sepatu sebelah saja. Hal serupa terjadi saat Abew meminta uang untuk membeli sandal, dan Papoy kembali memberikan Rp10.000 dengan saran yang sama. Puncak komedi terjadi ketika Papoy sendiri meminta uang kepada Mamoy untuk mencukur rambut, tetapi hanya diberi Rp10.000 dan disarankan untuk mencukur setengah saja.

Di balik kelucuan ini, ada pesan penting yang disampaikan keluarga AlethaAbew, yaitu pentingnya berhemat dan menabung sebelum membeli sesuatu yang diinginkan. Pesan ini disampaikan dengan cara yang ringan dan menghibur serta membuat penonton bisa tertawa sekaligus belajar tentang manajemen keuangan keluarga. Untuk yang ingin menyaksikan lebih banyak keseruan dan kelucuan keluarga AlethaAbew, bisa langsung kunjungi akun YouTube mereka di @AlethaAbew. Konten-konten mereka cocok untuk menghibur sekaligus memberikan nilai positif bagi keluarga dan penonton dari berbagai kalangan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)